Sms Broadcast Sms Online

Teks (SMS) penyiaran dan pemungutan suara dapat dilakukan secara online. Ini adalah sederhana, cepat dan murah cara untuk mengirim dan menerima SMS text messages dengan ratusan atau ribuan orang. Tidak membutuhkan hardware diperlukan dan sistem sudah bangun dan berjalan. (Artikel ini adalah tentang pesan teks komersial dan pemasaran, dan tidak mengirimkan teks pribadi untuk teman-teman online.)

85% dari penduduk Amerika sekarang membawa ponsel dengan mereka dan 2010 adalah tahun pertama bahwa texting terhalang berbicara sebagai metode pilihan komunikasi pribadi. Ya, orang-orang yang sekarang texting lebih berbicara. Sebagian besar akan memberitahu Anda bahwa itu adalah cara yang lebih cepat dan lebih bijaksana untuk berkomunikasi. Mengapa menghabiskan sepuluh menit di telepon ketika Anda dapat mencapai hal yang sama dalam 5 detik dengan SMS?

Ada sejumlah keuntungan untuk teks penyiaran, tidak sedikit di antaranya adalah mengirim teks kupon dengan klien dan prospek. Anda juga dapat menggunakan SMS untuk mengirim peringatan, pengumuman, pengingat--apa saja yang memerlukan pesan sekelompok besar orang dengan cepat. Selain itu, SMS juga dapat digunakan untuk menerima pesan seperti polling atau pemungutan suara permohonan yang terlibat penonton dan meminta mereka pendapat mereka. Hasil pemungutan suara tersebut dapat dilaporkan secara real time. Secara keseluruhan, texting adalah cara terbaru dan terpopuler untuk berkomunikasi dengan pelanggan, penggemar atau pengunjung, dan dapat digunakan dalam jumlah aplikasi komersial dan nirlaba yang tidak terbatas.

Jika Anda hanya memulai dengan teks penyiaran, juga dikenal sebagai teks peledakan, atau SMS SMS massal, ada beberapa hal yang perlu Anda ketahui.

Pertama, ini adalah melawan hukum untuk mengirim pesan teks komersial kepada siapa pun tanpa menerima izin mereka pertama. Penerima Anda perlu untuk "memilih masuk" ke daftar Anda, baik dengan texting Anda pertama atau dengan mendaftar secara online. Anda juga dapat melakukan kompilasi daftar bentuk-bentuk hard copy, tetapi bentuk tersebut harus dengan jelas menyatakan bahwa Anda menerima izin untuk menggunakan nomor telepon. Operator teks (AT&T, Verizon, Sprint, dll) mengambil garis keras mencegah pesan teks sampah. Dan memang demikian, karena operator tidak ingin melihat komunikasi teks jatuh korban pasukan spamming yang sama yang menguasai industri email. Operator texting memantau penggunaan sistem dengan hati-hati dan mengambil tindakan yang kuat terhadap pelanggaran.

Kedua, program texting Anda ke penyedia layanan outsourcing jauh lebih mudah daripada mencoba untuk mengatur sistem Anda sendiri. Menyiapkan sistem teks Anda sendiri dapat mengambil ratusan ribu dolar, dan bulan birokrasi dalam mendapatkan persetujuan dan kode singkat. Kode singkat adalah hanya lima atau enam digit nomor yang berfungsi sebagai alamat teks Anda. Sms Broadcast

Karena begitu mahal dan memakan waktu untuk mengatur sistem teks Anda sendiri, 99% dari teks Penyiaran pengguna "berbagi" kode singkat. Sementara Anda berbagi kode singkat dengan organisasi lain (Anda mungkin akan pernah tahu siapa mereka) dapat cadangan "kata kunci" yang membedakan Anda dari orang lain yang menggunakan kode yang sama. Sebagai contoh, katakanlah Anda ingin mengiklankan khusus di restoran Anda. Anda bisa memesan kata kunci "makan siang" dan memiliki orang teks kata "makan siang" kode pendek bersama (sebagai contoh, iklan Anda akan berkata, "Teks kata siang 12345") orang-orang yang melakukan yang akan mendapatkan teks otomatis kembali segera yang akan berkata, "gratis dessert dengan makan siang hari ini. Menunjukkan hal ini kepada pelayan."

Teks Penyiaran akan merevolusi komunikasi dan pemasaran bidang dan Anda akan melihat lebih banyak dan lebih dari itu dalam beberapa bulan mendatang. Anda hanya dibatasi oleh imajinasi Anda pada bagaimana Anda dapat menggunakan teknologi yang menakjubkan ini.

Related Posts:

0 Response to "Sms Broadcast Sms Online"

Posting Komentar