Kelebihan OS Android 4.3 Jelly Bean

Android,merupakan salah satu jenis yang sistem operasi pada smartphone yang memiliki paling banyak pengguna di bandingkan seistem operasi lainnya dan hingakini,sistem oprasi android sendiri sudah diliris banyak virsi atau pun generasi barunya, contonya seperti salah satu ini android 4.3 jelly bean jika di banding dengan android yang udah lama keluar, sistem oprasi android 4.3 jelly bean kelebihan

Tahukah anda apa kelebihan dan keenakanya sistem oprasi android 4.3 jelly bean ini?

jika anda pengen tau, silahkan simakan lebihlanjut sistem oprasi andoid 4.3 jelly bean yang ada di bawah ini:

1.lebih mampu menghemat batre.
sistem opesari andoid 4.3 jelly bean memiliki ke ungualan dan dapat meningakatkan daya tahan batre sehinga konsumsi listrik pun pada smattpone menjadi lebih hemat.

2.memiliki fitur automatis di aler
fitur automatis di aler yang dibawa oleh andoid 4.3 jelly bean
merupakan fitur yang dapat memudahkan para pengguana untuk mencari nama kontak dengan cepat di ponbook anda .

3.memiliki aplikasi camera yang lebih menaik
dan untuk sektor aplikasi camera,android 4.3 jelly bean membawa perubahan yang cukup terasa,Para penguana di buat lebih mudah dalam sistem sitem di dalam camera untuk mendapatkan jepretan yang sangat memuaskan.Selain itu, android 4.3 jelly bean ini juga mampu membuat performal camera menjadi lebih indah,delay camera yang biasa menjadi lebih cepat jika smartpone anda di putar dari posisi portalain ke landscape atau sebaliknya dengan sistem operasi delay tersebut menjadi hilang .

4.memiliki fitur keyboar emoji


Keungulan android 4.3 jelly bean yang keempat ini adalah adanya fitur keyboat emoji. Fitur ini dapat memuaskan para pemakai heanpone android 4.3 jelly bean seperti mereka lagi smsan atw chatingan.


5perporma lebih handal
Keungualan android 4.3 jelly bean yang teakhir adalah terletak pada performan yang lebih mantap. Hal tersebut salah satunya dibuktikan dengan semakin halus dan semakin cepat pergeseran atau perpindahan menu layar dengan yang lainya .

Penulis: Indra Saepul

Related Posts:

0 Response to "Kelebihan OS Android 4.3 Jelly Bean"

Posting Komentar